News update:

207 CPNS Mamasa Selesai Diklat Prajabatan

Selasa, 17 Januari 2012



Mamasa Sulbar – (MAMASA CYBER NEWS) Sebanyak 207 CPNS golongan I, II dan III Kabupaten Mamasa telah melaksanakan diklat
prajabatan di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar, Senin 9 Januari. Penutupan diklat prajabatan ini dilakukan di Kampus LAN Makassar yang telah berlangsung sejak Desember 2011 hingga Januari 2012. Diklat prajabatan ini terlaksana atas kerjasama antara Pemkab Mamasa dengan Pusat Kajian dan Pendidikan Pelatihan Aparatur (PKP2A) II LAN Makassar. Penutupan diklat prajabatan CPNS Mamasa dihadiri  langsung Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi serta Kepala PKP2A II LAN Makassar, DR M Idris DP. 

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi dalam kesempatan tersebut menyatakan pelaksanaan diklat prajabatan bagi CPNS Mamasa ini merupakan suatu hal penting yang harus diikuti aparatur negara yang bertugas di  Kabupaten Mamasa. Penutupan diklat prajabatan ini memiliki makna banyak terutama bagi peserta diklat  agar ilmu yang didapatkan selama mengikuti prajabatan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas kesehariannya sebagai abdi negara. Ia juga menambahkan penutupan diklat ini jangan dipandang sebagai akhir dari proses belajar tetapi merupakan awal penerapan disiplin pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama diklat berlangsung. Tujuan diklat ini, kata Ramlan agar calon pegawai negeri sipil dapat melakukan pengenalan yang mendalam terhadap kedudukan tugas dan fungsi sebagai PNS.


Sumber : Radar Sulbar
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Mamasa 2011 | Design by Mamasa Cyber News | Published by Mamasa Cyber News 2012 | Powered by MCN 2012.