News update:

Bebas, Arifin Baso Jalan Kaki 5 Kilometer

Selasa, 31 Januari 2012



Mamasa — (MAMASA CYBER NEWS) Dibebaskannya para terpidana kasus korupsi Mamasa, Senin malam 30 Januari dan Selasa 31 Pagi disambut berbagai cara oleh keluarga dan 12 terpidana Mamasa. Salah satunya Arifin Baso yang ditahan di Rutan Mamasa. Sejak Senin malam menghirup udara segar setelah dibebaskan oleh Kejari Polewali, Senin sekitar pukul 22.00 Wita. 

Menurut Ny Arifin Baso ketika dihubungi, Selasa siang menyatakan saat keluar dari Rutan Mamasa di Penanian Desa Balla Kecamatan Balla, Arifin Baso melakukan aksi jalan kaki ke kediamannya di Malabo Kecamatan Tandukalua yang jaraknya sekitar 5 kilometer. Dibawa cuaca dingin malam itu, Arifin Baso disertai beberapa kerabatnya dan istrinya memulai ritual jalan kaki pasca dibebaskan setelah Kejari Polewali menerima salinan resmi PK dari MA, Senin Sore.

“Kami bersyukur atas adanya putusan PK atas kasus yang menimpa suami saya dan 23 mantan anggota dewan Mamasa lainnya. Sejak ditahan di Rutan Mamasa,  pak Arifin sudah berniat jika keluar akan berjalan kaki ke rumahnya di Malabo,” ujar Ny Arifin ketika dihubungi Selasa siang. 


Sumber : Radar Sulbar
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Mamasa 2011 | Design by Mamasa Cyber News | Published by Mamasa Cyber News 2012 | Powered by MCN 2012.