News update:

Ramlan Minta Masyarakat Tenang Terkait Putusan PK 24 Mantan Anggota DPRD Mamasa

Senin, 30 Januari 2012



MAMASA — (MAMASA CYBER NEWS) Pasca Mahkamah Agung (MA) mengabukkan Peninjauan Kembali (PK) kasus korupsi anggota DPRD Mamasa periode 2004-2009, Rabu 18 Januari 2012 lalu. Bupati Mamasa, Ramlan Badawi meminta kepada seluruh rakyat Mamasa agar tetap tenang, dan menghargai jalannya proses hukum. Ia juga meminta rakyat Mamasa bersama-sama untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan agar tetap kondusif.

Hal ini diungkapkan Ramlan Badawi kepada sejumlah wartawan di Rujab, Jumat 27 Januari kemarin. Ia menambahkan semua pihak harus menghargai upaya hukum yang dilakukan para anggota DPRD Mamasa yang telah divonis bersalah kemudian PK-nya dikabulkan oleh MA. Karena semua orang tentunya ingin merasakan kebebasan, kemerdekaan, ketenangan dan ketentraman. “Jadi saya secara keluarga menghargai upaya teman-teman terkait masalah yang mendera meraka,” kata Ramlan.

Selain itu, Ramlan sangat mengharapkan kepada semua komponen agar tetap melakukan aktivitas sesuai dengan profesi masing-masing. “Penjual tetap menjual, petani tetap bertani, supaya semuanya bisa lebih maksimal mencari rejeki guna kelangsungan hidup warga masyarakat yang lebih baik,” pinta Ramlan.

Adapun informasi yang berkembang ditengah masyarakat supaya lebih arif menanggapi, lebih dewasa menerimanya, jangan sampai terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja ingin mengacaukan daerah ini. “Hal itu kita harus jauhi, semuanya kita serahkan pada proses hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia dan kita tunggu hasilnya,” tandas Ramlan. 


REPORTER : ANDI SUMARYADI
EDITOR : AMRI MAKKARUBA

Sumber : Radar Sulbar

Share this Article on :
 

© Copyright Berita Mamasa 2011 | Design by Mamasa Cyber News | Published by Mamasa Cyber News 2012 | Powered by MCN 2012.