News update:

Pemuda Pancasila Messawa Dilantik

Sabtu, 28 Januari 2012




MAMASA, (MAMASA CYBER NEWS) Kunjungan Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi, di Kecamatan Messawa, dirangkaikan dengan pelantikan Pemuda Pancasilah Ranting Kec Messawa. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Kec Messawa, Selasa (24/1) kemarin. 

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab Mamasa, Drs benhard Bunthu Tiboyong bersama sejumlah SKPD para tokoh adat, dan tokoh masyarakat Messawa, serta rombongan bupati. Dalam acara ini juga sempat dilaksanakan acara lepas sambut atau serah terima jabatan antara pejabat lama Camat Messawa ke pajabat baru, yakni camat lama diwakili oleh Sekcam Messawa Palullungan dan pejabat baru dihadiri Daniel Sumba. 
Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara warga dan para pejabat kabupaten. Pertanyaan warga dan tokoh masyarakat hanya berpusat mengenai banyaknya persoalan selama ini yang timbul di tengah masyarakat yang nota bene tidak dapat terselesaikan dengan baik. 

Dalam sesi ini, semua SKPD yang bersangkutan dapat memberikan jawaban yang sangat memuaskan, sehingga dalam kesempatan tersebut bupati berjanji semua keluhan masyarakat akan ditampung dan ditindaklanjuti sesuai peraturan yang ada.


Sumber : UPEKS
Share this Article on :
 

© Copyright Berita Mamasa 2011 | Design by Mamasa Cyber News | Published by Mamasa Cyber News 2012 | Powered by MCN 2012.